Ariel dan Luna Segera Menikah ?

Gosip soal pernikahan mereka semakin menguat saat ibunda Luna Maya datang ke Mabes sehari setelah kedua orangtua Ariel menjenguk vokalis Peterpan tersebut.

Tetapi, isu yang ramai dibicarakan tersebut itu dibantah oleh pihak kepolisian. Polisi tak ikut campur dalam urusan pribadi pasangan tersebut.

“Nggak benar. Nggak benar kalau ada rencana mau menikahkan mereka. Kalau mau menikah ya bukan di Mabes tapi di luar,” kata Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 27 Juli 2010.

Terkait kedatangan ibunda Luna Maya, Marwoto menjelaskan jika kedatangan ibunda Luna Maya ke Mabes itu hanya untuk menjenguk Ariel. Dan dia menganggap kehadiran wanita bernama Desa Maya itu ke Mabes sebagai suatu hal yang wajar.

“Wajarlah kan menegok calon menantunya,” ucapnya santai.
Beberapa waktu lalu tersiar kabar jika polisi berencana untuk menikahkan pasangan Luna Maya dan Ariel. Mereka beralasan jika pasangan itu dinikahkan maka akan meredakan sanksi sosial bagi mereka.
Pada kesempatan itu, Marwoto juga menegaskan apabila Ariel dan Luna akan menikah, maka ada proses yang harus mereka lewati. Yakni Ariel harus membuat surat permohonan ke Bareskrim. Lebih lanjut Marwoto mengatakan itu juga belum tentu langsung dikabulkan.

Marwoto juga menegaskan untuk saat ini konsentrasi pihak berwajib tertuju pada kasus video porno tersebut. Mereka terus mengusut kasus tersebut. Saat ini, RJ yang diduga sebagai penyebar video itu sudah ditahan Mabes Polri. Dia dititpkan di tahanan Polres Jakarta Selatan
sumber : http://www.harianberita.com

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s