Cara Agar Cepat Hamil

Berita terbaru, Bagi mereka yang memiliki masalah reproduksi, banyak cara bisa diupayakan untuk mendapatkan keturunan. Di tengah popularitas program bayi tabung atau IVF treatment di tanah air, sejumlah dokter asal Israel mengklaim berhasil meracik obat kesuburan bagi wanita agar cepat hamil.

Seperti dikutip dari laman Idiva, obat berupa pil hormon antipenuaan itu diklaim bisa meningkatkan kemungkinan hamil pada wanita yang mengonsumsinya hingga 300 perBsen.

Temuan itu berdasar penelitian dan uji klinis yang dilakukan di Tel Aviv. Para dokter yang terlibat menguji penggunaan suplemen DHEA dalam membantu proses pembuahan pada wanita. Suplemen itu biasa dimanfaatkan untuk melawan penuaan dengan meningkatkan DHEA alami dalam tubuh.

DHEA pada dasarnya adalah hormon steroid yang dibuat tubuh manusia. DHEA dapat diubah bentuknya dalam tubuh menjadi testosteron, estrogen, atau steroid lain. Tingkat DHEA makin menurun dengan usia makin tua, dan mencapai puncak pada usia 20-30an tahun.
“Kami percaya bahwa pengurangan hormon DHEA alami seiring penuaan membuat sejumlah wanita yang mengalami gangguan reproduksi juga sulit menjalani program bayi tabung,” kata Dr Adrian Shulman, seorang profesor di Universitas Tel Aviv yang juga menjabat sebagai direktur Unit IVF di Meir Medical Center.

“Hasil yang dicapai telah melebihi impian kita yang paling liar sekalipun. Kami tidak percaya ada peningkatan peluang sebesar 300 persen bagi wanita untuk hamil dengan konsumsi suplemen itu,” Shulman menambahkan.

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Kesehatan and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s