Cowboys In Paradise – Filem Dokumenter Gigolo Bali Kontroversial

Cowboys in Paradise Bali Film Dokumenter Gigolo. Kalau ingat kata Kuta Bali sudah pasti kita semua berfikiran banyak nya turis asing disana dan indahnya alam yang terbentang luas, ya walau saya baru beberapa kali saja mengujungi pulau dewata itu namun memang nampak cukup indah plus cukup banyak pemandangan untuk cuci mata(hehehe). Ternyata ada seorang warga singapore keturunan india bernama Amit Virmani yang mencoba mengangkat sebuah kisah yang berawal dari pembicaraan nya dengan seorang bocah laki-laki belia tentang kehidupan gigolo di Kuta Bali dalam film dokumenter berjudul Cowboys in Paradise.

Sang pembuat film memang cukup terilhami dari cerita seorang bocah yang sempat berbicara dengan nya menggunakan bahas Jepang, ia sangat ngotot mempelajari bahasa asing jepang tersebut, pertama sih pembicaraan yang mereka lakukan hanya seputar makanan lezat dari negeri tirai bambu yaitu sushi.

Pembicaraan cukup alot namun karena kemampuan bahasa jepang yang dimiliki amit terbatas ia meminta penjelasan singkat maksud dari sang bocah tersebut, ternyata inti nya sang bocah itu sedang belajar berbahas jepang karena mempunyai cita-cita yang unik yaitu menjadi Gigolo. Begini ungkap sang bocah, “Bila saya besar nanti, saya ingin melayani seks bagi wanita-wanita Jepang.” Waw itu cita-cita apa hobby yah, hehehe.

Nah karena dari pembicaraan tersebut lah amit mempunyai ide untuk membuat film dokumenter yang membahas tentang kehidupan SEKS di Bali tepatnya di kuta, ia berjudul Cowboys in Paradise. Dalam film tersebut ia mencoba menyampaikan pesan kepada penonton bahwa banyak nya turis asing wanita yang berdatangan bukan karena keindahan alam yang di miliki oleh Bali namun karena tawaran kenikmatan wisata SEKS yang di suguhkan para pemuda Coboy disana.

Ia secara tidak langsung menggambarkan keterkejutannya melihat banyak nya turis perempuan di Bali adalah pemakai jasa seks, dan fenomena ini timbul karena tingkat kemiskinan yang ada. Ia mengunkapkan, “Wisata seks untuk perempuan sangat umum di negara miskin dan pantai-pantai populer terutama di Asia Tenggara,” nah secara tidak langsung ia menganggap Bali dalam film nya berjudul Cowboys in Paradise tersebut bahwa Bali adalah salah satu tempat wisata SEKS yang diminati.

Waah kacau juga yah kalau gitu, namun ternyata hal tersebut banyak mengundang protes terutama dari warga Adat di bali, mereka berpendapat film itu tidak menceritakan kenyataan tapi untuk mencemarkan nama indah Bali. Karena heboh nya pemberitaan film gigolo bali tersebut maka langsung saja satgas di sana melakukan razia, mereka mengklaim memang ada gigolo di Kuta namun tidak banyak hanya sekitar 1 atau 2 orang saja.

Kita tidak menampik juga. Ada 1 atau 2 orang (gigolo). Mereka ini yang keberadaanya tidak menentu. Tidak jelas apakah ke Kuta mencari uang dengan cara memberi kepuasan kepada tamu,” kira-kira begitu ungkap dari Ketua Satgas Pantai Kuta Gusti Ngurah Tresna.

Seperti apa sih video dari film Cowboys in Paradise Bali yang menceritakan bahwa Bali merupakan salah satu tempat favorit untuk wisata seks ini, kalau belum lihat simak aja deh di bawah ini yah.

Yup video diatas merupakan trailer umum yang di berikan oleh Amit dari situs resmi Cowboys in Paradise Bali yang telah berdar di Korea, Singapura pada tahun 2009 lalu. Kalau ingin tahu cuplikan adegan yang mengumbar seks nya coba deh klik link teks trailer film cowboys in paradise bali disamping tuh, ada satu video dengan adegan ranjang yang berdurasi sekitar satu menit lebih.

Kalau sudah begini ya mau gimana lagi donk yah, Bali indonesia udah terkenal dengan tempat wisata seks yang menggiurkan

sumber:  aalil.blogspot.com

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Bali, Seksual and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s