Seorang Bocah Umur Delapan Tahun Menembak Orangtuanya Sendiri

Seorang bocah laki-laki berumur delapan tahun telah membunuh ayahnya dan seorang pria lainnya di St. Johns, Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat, demikian BBC, Minggu.

Polisi St. Johns, sebuah kota terpencil di barat daya kota Phoenix, Ariizona, mengungkapkan bahwa anak itu telah mengaku menembak dua pria tersebut dengan senjata kaliber 22 mm, Rabu lalu.

“Siapa coba yang mengira bocah berumur delapan tahun bisa membunuh dua pria dewasa,” tanya Kepala Polsek St. Johns Roy Melnick.

Hakim pengadilan setempat telah memerintahkan pihak berwajib untuk memeriksa kondisi psikologi anak itu yang kini sedang dikarantina polisi, sementara para jaksa menyatakan anak itu tak memiliki catatan perilaku buruk di sekolah dan tidak pula bermasalah di rumahnya bahkan anak tersebut dikenal ceria dan memiliki banyak teman.

Melnick mengungkapkan. polisi berdatangan ke rumah anak itu beberapa menit setelah penembakkan terhadap dua pria itu terjadi pada Rabu pagi dan mendapatkan seorang terbaring parah di luar pintu sedangkan lainnya terkapar di ruang atas rumah itu.

Pria yang tewas di dalam rumah dipercaya ditembak anak itu di dalam rumahnya sendiri.

“Anak itu lalu lari ke rumah tetangganya sambil berkata ayahnya telah mati,” kata Jaksa Brad Carlyon. Polisi lalu menerima pengakuan dari anak itu berkaitan dua pembunuhan itu.

Pengacara tersangka, Benjamin Brewer. menuduh polisi telah menanyai bocah itu tanpa didampingi orangtua dan pengacara, serta tidak menerangkan hak-hak si bocah.

sumber: detektifromantika.wordpress.com

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Anak, Kejahatan Anak, Kriminal and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s