Sertifikat Keperawanan di Afrika

Seorang perawan adalah seorang wanita yang belum pernah mengadakan hubungan seksual atau senggama. Wanita yang masih perawan disebut gadis. Secara umum ‘perawan’ juga direlasikan dengan kesucian. Untuk laki-laki yang belum pernah melakukan hubungan suami istri disebut jaka atau jejaka.

Di suatu tempat di afrika ternyata keperawanan seorang wanita benar-benar sangat diperhatikan, disana setiap wanita harus lulus ujian keperawanan untuk bisa mendapat sertifikat keperawanan….aneh???

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Anthropologi, Berita Luar Negeri, Berita Unik, Perempuan, Sosiologi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Sertifikat Keperawanan di Afrika

  1. gimana mengujinya ya… Lha kalo di Indonesia.. boleh juga tuh.. ditambah aja: Sertifikat Halal dari MUI… hehe…..

  2. BonX says:

    wah, aku mau jadi yang tukang periksa…

  3. siswaty says:

    sadis banget ya?itu liat ada yang megang sesuatu buat dimasukkan ke vagina, gila.jadi setelah di test, langsung gak perawan…karena dicolok gitu aja…bejat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s