Video Penampakan Hantu, Saat Konser DMasiv Di Papua !!!

Hanya 3 katagori orang yang merasa melihat hantu :

1. Tidak beriman/percaya kepada Al Quran

Firman Allah Swt.: “Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua hal yang  gaib, tak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri.”(TQS al-An’âm [6]: 59)

Allah Swt. juga berfirman: “(Dialah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun (sesuatu) tentang yang ghaib itu. Kecuali pada rasul yang diridlai-Nya.” (TQS al-Jin [72]: 26-27)

2. Bodoh

Umumnya video-video penampakan hantu dihasilkan oleh kamera-kamera berpixel rendah artinya mempunyau kualitas gambar yang sangat buruk, sehingga distorsi gambar bisa diartikan macam2 sesuai imajinasi penglihatannya. Belum lagi oknum2 yang sengaja memanipulasi gambar/video. Ingat saat anda ketakutan melihat video hasil manipulasi mereka, di saat yang sama mereka sedang mentertawakan kebodohan orang semacam anda.

3. Hilang Ingatan/ Gila

Seperti halnya orang bermimpi, orang kurang waras merasa melihat sesuatu yang tidak dilihat orang lain dan itu memang benar-benar ia merasa melihat. Sementara orang normal tidak melihat. Bagaimana dengan anda  ? Masih normalkah anda. Orang-orang yang mudah tersugesti (orang model begini mudah intrance, seperti kesurupan dan mudah dihipnotis) terlalu gampang percaya akan sangat mudah melihat sesuatu  sugesti yang diberikan masyarakat. Misalkan semua orang bilang bahwa di suatu tempat yang biasa anda lewati ada penampakan. Suatu saat anda lewat anda sudah tersugesti bahwa di situ ada hantu, ketika daun pisang melambai tertiup angin anda akan merasa melihat sesuatu dan lari tunggang langgang dan kemudian menceritakan peristiwa itu dengan heroik kepada masyarakat sekitar, sehingga makin banyak masyarakat pengecut macam anda dan meracuni generasi muda terutama anak2 kecil dengan cerita “pengecut” anda.

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Masyarakat, Misteri and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s