Tak Hanya Digigit Ayah Tiri, Bambang Juga Dicabuli

CIREBON – Bambang, bocah 9 tahun yang hampir sekujur tubuhnya dipenuhi bekas luka gigitan hingga kini masih tergolek lemas di ruang perawatan Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon.

 

Bocah kelas 4 SD ini baru selesai menjalani operasi besar di bagian perut karena pendarahan akibat penganiayaan yang dilakukan ayah tirinya, Supendi (26).

Selain mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat gigitan dan sundutan rokok, tim dokter yang menangani Bambang menemukan adanya pendarahan di bagian perut korban yang diduga akibat hantaman benda tumpul yang dilakukan sang ayah tiri.

Ilustrasi
Tidak hanya itu, korban juga mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya yang tinggal serumah dengan kakak perempuan korban, Fitri (12) dan nenek korban, Danusi (70). Dari hasil visum terlihat adanya bekas luka di dubur dan alat kemaluannya.

 

Fitri, kakak Bambang yang ditemui di tempat tinggal Desa Muara Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon mengaku masih syok dan ketakutan karena melihat sendiri kekejaman yang dilakukan ayah tirinya saat menyiksa adiknya.

Sementara itu, Supendi yang mendekam di sel tahanan Mapolsek Kapetakan membantah kekerasan seksual yang dilakukan terhadap anak tirinya tersebut. Dia mengaku menggigit karena jengkel melihat anaknya yang sering membandel.

Namun, Kapolsek Kapetakan, AKP H Amat Suhermat membenarkan adanya dugaan kekerasan seksual yang dilakukan pelaku terhadap korban. Menurut Kapolsek, dari hasil visum ditemukan adanya luka lecet di bagian dubur korban.

”Pelaku diduga mengalami kelainan seksual. Istrinya (ibu Bambang) saat ini sedang bekerja menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi. Pelaku kerap bertindak kasar sekaligus melakukan pelecehan seksual kepada korban setiap kali kangen sama ibunya,” ujar Amat, Minggu (1/8/2010).

Supendi ditangkap setelah pihak keluarga melaporkan kekerasan yang dilakukan terhadap anak tirinya tersebut. Penganiayaan tersebut baru diketahui setelah Bambang dilarikan ke Puskesmas Kapetakan akibat luka di sekujur tubuh yang dideritanya.

Karena lukanya cukup parah, akhirnya Bambang dirujuk ke RS Pelabuhan dan baru diketahui Bambang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Kini keluarga Bambang hanya bisa berharap agar Bambang bisa segera pulih dan hidup normal, sebagaimana anak-anak pada umumnya.

(Ibnu/Koran SI/lsi)

sumber:

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Anak, Kriminal. Bookmark the permalink.

One Response to Tak Hanya Digigit Ayah Tiri, Bambang Juga Dicabuli

  1. Usually I do not post on blogs, but I would like to say that this article really forced me to do so! Thanks, really nice article.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s