Busana Daging Mentah Lady Gaga Buat PETA Marah

Bukan hal asing lagi bila penyanyi bergaya nyeleneh, Lady Gaga, hobi tampil penuh kejutan. Bosan melirik kain sebagai busananya, kali ini tak tanggung-tanggung, daging mentah dijadikan Gaga sebagai atribut busana.

Lady Gaga. (Sumber: Reuters)

Beberapa waktu yang lalu penyanyi kontroversi Lady Gaga sempat berpose seksi dengan tubuh dibalut daging mentah saat berpose di majalah ‘Vogue Jepang’ edisi September 2010. Jelas saja bila kejadian ini membuat organisasi perlindungan binatang PETA memprotes keras pose Gaga. Berbagai kecaman pun ditujukan pada Gaga.

“Tidak perduli pose ini indah atau tidak, tetapi yang jelas ini adalah pose penyiksaan hewan. Daging mentah mewakili kekerasan dan penderitaan,” ujar aktivis PETA seperti yang dikutip dalam Spacecolab.

Ketua PETA, Ingrid Newkirk juga mengkritikan keras aksi Gaga, dia mengatakan jika pelantun Bad Romance ini ingin terlihat lebih eksentrik di depan publik, dia telah berhasil melakukannya. Tapi tidak selayaknya daging mentah dijadikan untuk busana.

“Ya tentu saja karena daging mentah ini bukan sesuatu yang ingin kalian pakai atau letakkan di atas tubuh kalian,” tandas Newkirk.

Dalam posenya Gaga terlihat bugil. Dia tidak mengenakan busana dan tubuhnya hanya ditutupi daging mentah menyerupai bikini.

Sesi pemotretan seksi ini ditangani oleh fotografer handal Terry Richardson. Tak sampai disitu, saat menghadiri acara ‘MTV Video Music Awards 2010’, Gaga juga terlihat membungkus tubuhnya dengan daging mentah di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat Minggu, 12 September 2010.

Namun kali ini dalam bentuk berbeda, yakni gaun. Gaun daging mentah ini merupakan rancangan Franc Fernandez. Gaun tersebut dilengkapi dengan aksesori seperti sepatu, dan dompet, serta penghias kepala yang juga terbuat dari daging mentah. Berminat mencontek gaya busana Lady Gaga? (nov)(uky)

sumber: lifestyle.okezone.com

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Berita Aneh, Berita Luar Negeri, Celebrities, Hiburan, Musisi, News and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s