Rekor Dunia, Wanita Tanpa Lengan Menjadi Pilot Pesawat Terbang

Jika seorang laki-laki atau wanita jadi pilot pesawat itu adalah hal yang biasa. Tetapi jika seorang wanita tanpa lengan bisa jadi pilot yang menerbangkan pesawat itu baru fakta unik rekor dunia. Perempuan lahir tanpa lengan menjadi pilot pesawat pertama yang terbang hanya menggunakan kaki. Seorang wanita 25 tahun Jessica Cox lahir tanpa lengan telah menjadi pilot pertama yang terbang pesawat hanya menggunakan kakinya.

pilot pesawat

pilot unik

Jessica Cox menderita cacat lahir langka dan dilahirkan tanpa lengan. Lulusan psikologi ini dapat menulis, jenis, mengendarai mobil, sikat rambutnya dan berbicara di telepon dia hanya menggunakan kakinya. Ms Cox, dari Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga seorang mantan penari dan double sabuk hitam Tai Kwon-Do.”Saya tidak pernah mengatakan. Aku tidak bisa melakukan itu. Aku hanya berkata, Aku belum mengerjakan itu sebelumnya”, kata Jessica. Dia menjelaskan, “Saya dilahirkan dengan cara ini jadi aku baru saja belajar beradaptasi. Ketika aku lahir orang tua saya terkejut. Tapi mereka tidak pernah membuat saya merasa seperti saya berbeda orang lain selalu menatapku percaya diri, perasaan negatif menjadi sesuatu yang positif. Ini membuat saya sangat didukung.. “

pilot pesawat

Satu-satunya yang dia takut adalah terbang dengan pesawat. Dia berkata: “Aku selalu ketakutan jika akan terbang dan sepanjang yang saya ingat di sekolah aku tidak bisa bermain ayunan atau permainan lain yang sejenis. Aku selalu menutup mataku dan membayangkan diri terbang di atas taman bermain seperti Superwoman sebagai gantinya.
Dia selalu khawatir setiap kali ia menjadi penumpang pesawat. Tetapi tiga tahun lalu dia diberi kesempatan untuk mengatasi rasa takutnya.
Dia berkata: “Seorang pilot pesawat tempur bertanya apakah aku ingin mencoba menerbangkan yang satu ini. Pada awalnya saya pikir dia sudah gila. Saya akan cukup takut walaupun saya punya senjata, apalagi terbang tanpa mereka, tetapi aku mulai melihatnya sebagai tantangan utama. “

pilot unik

Dia belajar untuk terbang di dalam pesawat terbang kemudi Ercoupe cahaya, di mana Anda hanya perlu tangan Anda untuk mengendalikan dan bukan kedua kaki.Dia mengambil tiga tahun latihan, bukan enam bulan sebagaimana biasanya pilot untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan, memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang. Dia berhasil terbangkan pesawat dengan kedua kakinya.

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Berita Luar Negeri, Berita Unik, Perempuan, Pilot and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s