10 Besar Pekerjaan Terburuk di USA

10.Pekerja Besi
Pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk bekerja dengan logam panas, biasanya di ketinggian hadiah besar dan kecil. Biro Statistik Tenaga Kerja daftar pendapatan rata-rata per jam Besi Pekerja di bawah $ 20. Tidak dapat bekerja secara teratur tepat waktu, karena cuaca buruk, bersifat jangka pendek pekerjaan konstruksi dan kemerosotan ekonomi. Hati-hati: ini kategori pekerjaan memiliki tingkat kematian tertinggi keempat di negara itu, di 61,0 kematian per 100.000 pekerja.

9.Buruh Pelabuh

Jika Anda tidak yakin apa buruh pelabuh ini, Anda mungkin tidak sendirian. Sebuah lapangan yang relatif khusus, roustabouts melakukan pemeliharaan pada rig minyak dan jaringan pipa, dengan menggunakan tangan dan alat-alat listrik. The BLS roustabouts mengharapkan penurunan permintaan perlahan-lahan selama dekade berikutnya. Median Gaji: $ 29.000

8.Tukang Las

Tugas tukang las meliputi penggabungan logam bergabung bersama-sama, biasanya di balik topeng pelindung dan pelindung untuk menghindari cedera serius. The BLS mengatakan bahwa hanya bagian atas 10% dari tukang las mendapatkan lebih dari $ 22,50 per jam.

7.Kolektor Sampah

Anda tidak perlu untuk menjelaskan yang satu ini. Sementara gaji bervariasi secara signifikan berdasarkan pengalaman dan tanggung jawab, daftar pendapatan rata-rata per jam BLS hanya $ 13,93. Sampah kolektor bekerja dengan baik sebagai pembunuh peringkat keenam terbesar di Amerika, dengan angka kematian dari 41,8 per 100.000 pekerjaan.

6.Pemasang Atap

BLS melaporkan bahwa lowongan pekerjaan di bidang ini yang paling ‘timbul dari kebutuhan untuk menggantikan mereka yang meninggalkan pekerjaan karena pekerjaan panas dan keras dan kotor, menyebabkan banyak orang untuk beralih ke pekerjaan di perdagangan konstruksi lainnya.’ Dengan upah per jam rata-rata, 15,51 $ roofer suatu terbang tinggi masih dekat bagian bawah laras.

5.Medis Teknisi Darurat

Rakyat hidup sering bergantung pada EMT dan responden pertama lainnya, sehingga mereka on-call 24 jam sehari, yang cenderung menghasilkan jam sangat tidak teratur. Meskipun upah bervariasi menurut wilayah, membayar tahunan rata-rata adalah $ 27,070, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja.

4.Pelaut

Sebuah kategori yang luas, termasuk kapal dan pekerja perikanan, yang cenderung menghabiskan waktu lama di laut dalam kondisi sempit dan kondisi cuaca buruk. Nelayan juga memiliki pekerjaan paling mematikan di negeri ini, dengan tarif sebesar 141,7 kematian per 100 000. Bukan kesempatan seperti kebanyakan orang akan mengambil untuk gaji rata-rata $ 34.000 per tahun.

3.Supir Taxi

Meskipun banyak sopir taksi dan sopir sangat fleksibel jadwal dan biasanya bekerja tanpa pengawasan, tugas masih peringkat di dekat bagian bawah. The BLS diperkirakan ada sekitar 229,000 pekerjaan semacam ini di negeri ini. Walaupun gaji sangat bervariasi tergantung pada lokasi, jenis perusahaan dan jumlah saran, upah per jam rata-rata adalah $ 10,62.

2.Petani Susu

Budidaya ternak untuk produksi susu membutuhkan tenaga kerja yang berat, jam panjang dan kondisi kerja yang buruk, pemerintah menempatkan Berbagai perkiraan laba bersih lebih dari $ 15.000 setahun. Upah tidak termasuk subsidi pemerintah dan dapat bervariasi dengan fluktuasi harga komoditas dan permintaan pasar.

1.Penebang Pohon

Itu benar, penebang kayu adalah pekerjaan terburuk di Amerika, menurut sebuah studi oleh JobsRated.com. Para pekerja menghabiskan waktu di luar rumah mereka, dalam cuaca buruk, dan sering di daerah terpencil. Ini juga merupakan pekerjaan yang paling mematikan ketiga dengan tingkat kematian 82,1 per 100 000 pekerjaan per tahun. Jam kerja panjang, lingkungan stres tinggi, pekerjaan berat dan upah rendah – seringkali diawali pada upah minimum, upah per jam rata-rata di $ 13,80 – semua berkontribusi untuk membuat ini # 1 pekerjaan terburuk di negara itu.

sumber :http://wisbenbae.blogspot.com/2010/10/10-besar-pekerjaan-terburuk-di-usa.html

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Luar Negeri, Pekerjaan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s