Jessica Iskandar Abaikan Honor

Kesibukan sebagai bintang akting saja sudah menyita waktu Jessica Iskandar, namun belakangan justru menjajaki dunia tarik suara. Belum lagi, dia juga masih harus rutin berlatih, lantas bagaimana cara membagi waktunya?


Jessica Iskandar

“Sudah diatur manajemen. Paling kalau masalah latihan saja, guru vokal sampai datang ke lokasi syuting. Aku masih terus belajar, menguasai panggung, teknik vokal. Masih syuting juga paling bagi waktu aja,” ungkap Jessica Iskandar usai syuting Opini TVOne di City Walk Sudirman, Jakarta, Selasa (28/09)

Jessica memiliki obsesi untuk sukses di setiap profesinya, sehingga tak segan untuk terus belajar dan berlatih. Bahkan untuk sarana berlatihnya, dirinya monolak untuk tampil lypsinc.

“Memang aku usahain setiap nyanyi nggak mau lipsing. Kalau bisa nyanyi live, aku maunya live karena itu membantu kepercayaan diri aku juga kedua aku sambil belajar karena next time aku mau terus nyanyi live,” terangnya.

Demi obsesinya itu, Jessica sementara ini, tidak memperhitungkan honor dan gaji yang harus diterimanya. Terpenting masyarakat mengenal dirinya sebagai seorang penyanyi, selain bintang akting yang selama ini digelutinya.

“Kalau dalam masa promo ini hal-hal seperti honor dikesampingkan dulu karena aku pengen orang tahu aku nyanyi dan aku punya single, dan sekarang dah merambah ke dunia nyanyi,” terangnya.  (kpl/adt/dar)

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Celebrities, Entertainment, film, Hiburan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Jessica Iskandar Abaikan Honor

  1. lastri says:

    gaga bangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s