Wanita Prancis Mengamuk Sambil Bugil di Pasar

Lea, seorang wanita asal Perancis mengamuk dengan kondisi setengah telanjang di kawasan Pasar I Kuta, Badung, Bali. Bule itu berulah sekitar pukul 04.30 Wita. Pelaku tanpa sebab jelas mengamuk dan merusak sebuah mobil yang diparkir sekitar pasar.

Diduga ngamuknya bule wanita ini karena pengaruh alkohol seperti tercium dari bau mulutnya. Bule tersebut hanya mengenakan pakaian you can see hitam sambil berteriak-teriak. Petugas Linmas Kuta yang berusaha menenangkan sempat kewalahan bahkan Lea tambah beringas dan sempat memukul petugas.

“Dia sempat melarikan diri ke Polsek setelah berulah,” kata Komandan Regu (Danru) Linmas Kuta, Suardana kepada wartawan, Rabu (25/08/2010).

Akhirnya turis tersebut berhasil digelandang ke Kantor Polsek Kuta. “Dia kami temukan tanpa indentitas. Saat dibawa ke Polsek dia tambah ngamuk bahkan meludahi para petugas,” kata Suardana.

Berselang dua jam setelah diamankan di Polsek Kuta, konsul Perancis, Raphael Devianne menemui Lea. Raphael langsung menyuruh si bule agar membersihkan badannya dan berganti pakaian. “Dia langsung diajak pergi oleh Konsulnya,” katanya.

Atas insiden itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kuta Nyoman Graha Wicaksana mengaku khawatir . “Kok bule gila bisa lolos berwisata ke sini, ini aneh. Berarti pengawasan dari pihak imigrasi masih kendor,” ujar Graha.

Menurut dia, semestinya pihak imigrasi sudah mengecek wisatawan sebelum mereka masuk ke Bali, baik itu barang bawaannya maupun kondsi fisik mereka sehingga tidak terulang kembali masalah ini.

Pihak imigrasi diminta agar melakukan pengawasan dan pemeriksaan lebih ketat terhadap wisatawan yang berkunjung ke Bali khususnya ke Kuta jangan sampai masalah seperti ini terulang kembali. “Kemarin ada bule gelandangan, sekarang bule gila,” katanya prihatin.

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Luar Negeri, Wanita and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s