Pulau Milik Selebriti Dunia .??

1. Sir Richard Bronson

Berbicara tentang pulau pribadi, tidak ada keraguan bahwa Richard Bronson adalah rajanya. Pulau Necker dan Pulau Moskito di laut Karibia adalah kepunyaan Virgin Atlanticmilik Richard Bronson, pengusaha mogul paling flamboyant se-Inggris. Dia juga pemilikPulau Makepeace, Sungai Noosa; Pulau Inggris, Dubai.

Pulau Necker dan Pulau Moskito keduanya telah ditaransformasikan menjadi resort-resort yang mewah dan sangat diminati. Di Pulau Necker terdapat sebuah istana pribadi seluas 74 ha dan dekat dengan pantai dengan air berwarna toska yang luar biasa, dengan karang-batu, karang hitam dan pantai pasir putih yang masih asli.

Pulau ini selalu disewakan keseluruhannya dengan sedikit hal istimewa. Pulau Karibiaseluas 120 ha, Pulau Moskito adalah pulau yang baru saja dibeli dan dekat sekali denganPulau necker dengan harga $ 10 juta. Dia juga membeli Pulau Makepeace untuk para staf Virgin yang berada di dalam Pantai Queensland di Australia.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

2. Johnny Depp – Little halls Pond Cay – Bahamas

Bajak laut dari Karibia ini jatuh cinta dengan Bahama selama pembuatan film ”Pirates of the Carribean” dan selanjutnya membawanya kedalam kehidupannya yang nyata sebuah surga Karibia untuk keluarganya di Bahama – Little Hall’s Pond Cay. Luasnya 45 ha, 1 mil panjangnya adalah pulau pribadi dan bagian dari deretan pulau-pulau Exuma. Harganya $ 3,6 juta dan jadi bahan pembicaraan orang-orang diseluruh dunia sebagai pulau dengan batu karang yang terindah, pelabuhan pribadi, pohon palem yang menghiasi danau pinggir laut. Dan 6 pantai pasirr putih yang masih asli dan jalan masuk yang hanya dengan menggunakan bot, helicopter atau kapal laut. Kabar terbaru yang menjadikan berita iniheadline adalah bahwa pulaunya akan jauh dari kekuatan solar yang bersahabat.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

3. Mel Gibson – Pulau Mogo, Australia

Penduduk pribumi Australia Fiji menemukan pulau-pulau tropis di lokasi liburan sempurna Fiji. Mel Gibson, dirinya dan Australia, telah masuk daftar sebagai pemilik pulau Fiji dengan pembelian Pulau Mogo pada tahun 2005 dengan harga sekitar $ 15 juta. Pulau tersebut seluas 5,400 ha dan salah satu dari luasnya kepemilikan pulau pribadi di pasifik selatan. Pulau ini hampir benar-benar terpencil dan tidak ada orang yang tinggal disana dan sang aktor menjadikannya seperti kondisi primitif/asli, terkecuali membangun tempat tinggal yang digunakan sendiri.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

4. David Coperfield – Musha Cay, Bahama

Pesulap David Copperfield memiliki 4 pulau di selatan Bahama, seharga $ 50 juta. Sementara luas Musha Cay dimana dia memiliki resortnya yang paling pribadi, 3 pulau lainnya digunakan sebagai penahan untuk memastikan privasi yang maksimal. Dia menyewakan pulau ini senilai $ 325,000 perminggu kepada para selebriti seperti John Travolta dan Oprah Winfrey. Dia menyebut air di pulaunya sebagai ”air awet muda”, dimana dia mengatakan bahwa dia pernah menemukan daun yang telah gugur atau serangga yang sedang sekarat hidup kembali. Klaim tersebut mnimbulkan ketidakpercayaan, pulau tersebut dikatakan akan keluar dari bumi ini dengan mengambil nafas kecantikan.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

5. Aristotle Onassis – Skorpios Island – Yunani

Athena Onassis, seorang cucu dan pewaris perusahaan perkapalan Yunani terkemuka.Aristotle Onassis sangat beruntung sekarang karena memiliki Skorpios, pulau di Yunaniyag sangat indah. Aristotle dan istrinya Jackie-O melangsungkan pernikahan mereka di pulau ini di laut Lonian. Mereka menetapkan kembali tren unutk pelau pribadi pada tahun 1960-an. Aristotle dan anaknya dimakamkan di pulau ini. Seharga lebih dari $ 200 juta, pulau yang paling terkenal ini belum lagi terjual, para pemohon (pembeli) akan bersaing dengan Madonna yang juga tertarik dengan pulau ini.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

6. Leonardo Di Caprio – Blackador Cay – Belize

Pengacara keuangan Leonardo Di Caprio membeli tempat ini seluas 104 ha, dengan panjang 202 mil di tahun 2005. Pulau Belize seharga $ 1,75 juta. Pulau indah ini dengan pantai pasir putihnya, pohon-pohon kelapa dan bebatuan karang yang lokasinya berdekatan dengan karang Berrier. Dikatakan bahwa tidak ada pulau lain di belize yang memiliki panjang untuk menempatkan garis di udara. Leonardi Di Caprio berencana unutk mengalihkan pulaunya menjadi satu rangkaian dengan rangkaian hotel-resort, Four Seasons.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

7. Shakira – Bonds Cay – Bahamas

Lebih kurang 700 ha pulau in disebut Bonds cay yang sangat memuaskan Shakira. Besarnya harga pulau ini $ 16 juta dan ini dikombinasikan dengan property milik Shakira, Roger Waters dari Pink Floyd dan Alejandro Sanz seorang bintang pop Spanyol. Mereka telah berencana untuk membuat keramaian akan seni dan budaya dalam bentuk mundurnya artis dengan galeri pendatang baru dan seni penduduk setempat.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

8. Nicholas Cage – Leaf Cay – Bahamas

Ketika itu adalah tahun 2006 Nicholas Cage membeli pulau Bahama ini seharga $ 3 juta. Dia telah memiliki sebuah rumah yang mewah di Pulau Paradise. Leaf Cay adalah bagian dari rangkaian pulau-pulau Exuma, dan sangat berdekatan dengan pulau pribadi milikJohnny Depp, berdekatan dengan pulau yang dimiliki oleh penyanyi Faith Hill dan Tim Graw. Dengan pohon Palem tropis, pantai pasir yang panjang dan kolam air segar, dengan luas 40 ha pulau ini layaknya surga. Menurut berita yang berkembang, sekarang dia berencana untuk menjual pulau tersebut seharga $ 7 juta.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

9. Eddie Murphy – Rooster Cay – Bahama

Eddie Murphy adalah salah satu artis dengan bayaran tertinggi, jadi sangatlah wajar jika dia memiliki surga murni, berupa Rooster Cay yang juga dikenal sebagai Long Cay. Dia membeli pulau kecil ini pada tahun 2007 seharga $ 15 juta dan hanya beda beberapa menit dari Nassau. Spekulasi tersebar luas apakah sang aktor telah merubah pulau ini menjadi bisnis seperti banyak selebritis pemilik pulau lainnya atau menjaganya untuk dirinya dan istrinya.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

10. Celline Dion – ile Gagnon – Cuba

Pulau yang satu ini tidaklah seperti pulau lain yang dimiliki selebriti. Pulau ini terletak di salah satu propinsi di Cuba. Pulau ini snagat sederhana, bermula ketika dia menjadi salah satu penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi dalam sejarah. Berlokasi di sungai Mille ile, gaya chateau Perancis-nya adalah atraksi turis yang terkenal; walaupun, orang-orang hanya dapat sedekat sebuah bot bisa membawa mereka ke rumah besar yang berpagar ini.

10 Pulau Pribadi Milik Selebritis Dunia

Daftar selebriti yang memiliki pulau pribadi sangat banyak. Malcom Forbes dari majalah Forbes setiap hari menjual 4.71 mil blok pulau Laucala kepada pemilik Red Bull, Dietrich Mateschitz. Lalu yang lainnya seperti Brad Pitt dan Angelina Jolie yang membeli pulau di “The World” Dubai (sebuah pulau buatan). Tony Curtis, Claudia Schiefier, Faith Hill, Robbin Williams, Gene Hackman, Steven Spielberg adalah sedikit banyaknya dari para selebritis yang memiliki pulau pribadi. Madonna dan Richard Gere mengatakan akan melihat-lihat pasaran pulau-pulau Yunani.

Source ; http://www.privateislandsmag.com

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Celebrities and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s