Shandy Batalkan Pernikahan Saat Dave Menjalankan Ibadah Haji

Dave ditinggal begitu saja oleh Shandy Aulia. Padahal, pelaksanaan pernikahan dua sejoli itu tinggal menunggu hari. Ibunda Shandy cuma bisa kaget dan pasrah mendengar berita ini.

Sejumlah alasan sudah dilontarkan Shandy perihal batalnya pernikahan dengan Dave Laksono. Padahal, keduanya sudah lama bertunangan dan kedua belah pihak telah merencanakan pernikahan pada 18 Desember mendatang. Informasi ini terungkap dari Elsye Dopong, ibunda aktris cantik itu.

“Pasti kecewa. Cuma kalau sudah keputusan kan yang memilih Shandy. Kalau keputusannya dia sudah mau mundur, mau dibatalkan, ya tante hormati saja. Kembali lagi ke yang menikah. Itu kan rencana Tuhan, kalau belum waktunya, Tante sebagai orang tua cuma merestui saja dan berdoa semoga bahagia,” ujar Elsye saat dihubungi Rakyat Merdeka, kemarin.

Soal rencana pernikahan anaknya, Elsye menjelaskan bahwa sebenarnya persiapan sudah mendekati 100 persen. Keduanya memang berencana akan menikah tanggal 18 Desember 2010. Namun apa daya, Shandy lebih memilih membatalkan pertunangannya.

“Persiapannya sudah 100 persen, mereka harusnya menikah tanggal 18 Desember. Semuanya juga sudah siap, dari gedung, undangan, makanan. Pokoknya apapun yang berhubungan dengan pernikahan,” beber Elsye.

Teka-teki batalnya pernikahan Shandy dan Dave langsung menyebar spekulasi dan rumor. Yang mengejutkan,  Shandy dikabarkan memutuskan lari dari pelukan putra Menkokesra Agung Laksono itu karena permintaan maharnya sebesar Rp 10 miliar, ditolak mentah-mentah. Shandy langsung menampik isu itu dengan alasan perbedaan prinsip.

“Nggak, nggak ada (mahar Rp 10 miliar). Kita berpisah memang karena sudah tidak ada lagi titik temu, jadi bukan karena yang macam-macam,” bantah Shandy.

“Dari awal saya itu pasti kalau menjalani sebuah hubungan, apalagi sudah mau ke jenjang pernikahan pasti kami seiman. Tapi saya hanya ingin pernikahan dalam kebenaran. Maksudnya kalau memang kami ini seiman, ya lakukan dengan cara yang kami imani, tidak lewat dari jalur itu,” jelas bintang Eiffel Im In Love itu lagi.

Ironisnya, alasan perbedaan prinsip terkesan klise karena keduanya sebelum menjalin hubungan juga memang sudah tahu berbeda keyakinan. Shandy pemeluk agama Kristen, sedangkan Dave seorang muslim.

Janggalnya lagi, sang ibunda juga mengaku tak mengetahui jika Shandy sudah membatalkan pernikahannya dengan Dave. Elsye juga bingung menjawab kabar mahar Rp 10 miliar yang diminta anaknya kepada sang kekasih.

“Saya sama sekali nggak tahu soal itu. Tapi kalau mereka sudah putus, ya berarti benar mereka sudah nggak bersama lagi,” tandas Elsye.

Terlepas itu semua, Shandy mengaku sudah meminta maaf kepada keluarga Dave karena membatalkan pernikahan. Sedangkan Dave sendiri sampai sekarang belum bisa dimintai penjelasan karena sedang menjalankan ibadah haji.

“Pokoknya di sini saya sudah meminta maaf kepada keluarga besar Dave dan keluarga besar saya, karena saya yang secara pribadi mengundurkan diri, memutuskan untuk tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan,” jelas bekas pacar Roger Danuarta itu.   [RM]

 

sumber: http://www.lintasberita.com

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Celebrities and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s