Pangeran William Lamar Kekasihnya Dengan Cincin Lady

Pangeran William, putra Pangeran Charles dan Lady Diana,  dari Kerajaan Inggris bertunangan dengan kekasihnya sejak lama, Kate Middleton.
Pangeran William menyatakan, dia berlutut saat melamar sang kekasih, yang lahir dan dibesarkan di keluarga orang biasa, dan memberikan cincin ibunya, Lady Di, sebagai pengikat.
Para pejabat istana mengatakan keduanya bertunangan bulan lalu sewaktu berlibur di Kenya.
Menurut para pejabat, keduanya akan menikah pada musim semi atau musim panas tahun depan di London.
Ratu Elizabeth dan suaminya, Duke of Edinburgh, disebut sangat gembira dengan kabar tersebut.
Perdana Menteri Inggris David Cameron menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan itu dan menyambut kabar tersebut dengan menyebutnya sebagai hari sangat luar biasa bagi negara Inggris.
Pasangan yang sama-sama berusia 28 tahun itu bertemu lebih dari sembilan tahun silam sewaktu berkuliah di Universitas St. Andrews di Skotlandia.
Kate Middleton dipuji karena berhasil meyakinkan Pangeran William untuk melanjutkan pendidikan, sewaktu sang pangeran mempertimbangkan diri untuk berhenti kuliah pada tahun pertamanya.
Hubungan kedua pasangan itu terungkap tahun 2005 ketika keduanya tertangkap kameran fotografer ketika sedang bermain ski di wilayah Klosters, Swiss. Namun  dua tahun kemudian keduanya dikabarkan berpisah.
Kate Middleton pertama kali dikenalnya di Universitas St Andrews tahun 2001.  Berbeda dengan tunangannya yang berdarah biru, yang sejak lahir sudah diburu para juru foto koran tabloid, hidup dalam sorotan media merupakan pengalaman baru yang tidak menyenangkan bagi wanita berusia 28 tahun yang bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton itu.
Dia lahir dalam keluarga kelas menengah biasa dari Bucklebury, Berkshire.
Tetapi dengan bantuan kawan-kawannya yang berpengaruh di lingkungan keluarga kerajaan dia bisa melewati hidup sambil dengan privasi yang cukup terjaga.
Orang tuanya, Michael dan Carole Middleton, memiliki perusahaan mainan untuk pesta anak-anak yang dijual lewat katalog. Mereka menjalankan usaha mereka dari sebuah gudang tidak jauh dari rumah keluarga itu.
Kate Middleton adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Dia mendapat pendidikan di sekolah menengah Marlborough College yang eksklusif di Wiltshire. Teman-temannya menggambarkan dia sebagai seseorang yang cukup bijaksana, populer dan berbakat.
Seorang bekas teman sekelasnya, Carlie Leslie mengatakan: “Kate adalah seorang gadis yang fenomenal – sangat populer, berbakat, kreatif dan menyenangi olah raga.”
“Dia menjadi kapten tim hockey sekolah dan menjadi pemain tenis ganda andalan.”
Seorang guru di sekolah itu mengatakan: “Saya rasa Anda tidak akan bisa menemukan satu orang pun yang memiliki kata-kata buruk mengenainya.”
Kate Middleton dan Pangeran William
“Dia pintar di segala mata pelajaran dan merupakan pelajar yang selalu mendapat nilai A.”
Adik perempuan Kate yang berusia 25 tahun, Pippa, adalah seorang penyelenggara pesta yang dipilih di peringkat pertama dalam jajak pendapat majalah Tatler tentang “200 anak muda paling keren” tahun 2008. Adik laki-lakinya, James, 21 tahun, baru saja meluncurkan perusahaan kue.
Kate bertemu dengan sang pangeran ketika mereka mengambil kelas sejarah kesenian yang sama di Universitas St Andrews di Fife, Skotlandia.
Mereka dan sejumlah teman lain menyewa sebuah rumah dan tinggal bersama-sama selama empat tahun kuliah.
Kate dilaporkan adalah orang yang membujuk William agar tidak meninggalkan bangku kuliah ketika William mulai tidak betah di akhir tahun pertama kuliah.(bbc/VoA/dms)

sumber: http://www.poskota.co.id

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Berita Luar Negeri, Lady Diana and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s