Bosan Dengan Berita Teroris di TV

Muak, yang aku rasakan. Sore-sore gini mau ngapain, dari tadi lap top udah gw nyalaiin modem udah gua sambungin tapi mau apa. Mau facebook-an bosen, twitter-an gw  kan bukan artis, mau ngeblog, gw kan udah go-blok. Eeeh tau-tau berita sore di TV yang masuk ke telinga gw. Cuman beritanya juga bikin gw mau muntah. Di layar terlihat beberapa tersangka teroris sedang di bawa oleh aparat ke jakarta pake mobil anti apaan tuh gw nggak ngerti, yang jelas keluar dari dalam mobil tersangka teroris pake baju biru kepala ditutup pakai penutup full face tangan diborgol, kaki juga diborgol, eeeeee luar biasa borgol tangan sama borgol kaki masih disambung tuh iketannya. Yang bikin gue mau muntah liat tersangka udah diiket mampus kaya gitu masih juga didengkek seorang petugas bertubuh tinggi besar. Tersangka terpaksa berjalan terseret-seret. Luar biasa, mahluk apaan sih teroris itu sampai tangan diborgol, kaki diborgol, borgol disambung atas bawah, mata ditutup, kepala didengkek. Perasaan saya sih waktu mau korban taun kemari sapi jantan yang sekian ratus kg dan sangat berbahaya nggak gitu2 amat deh ngelumpuhinnya, cuman cukup pakai satu tali aja.

Emank gw juga nggak suka sama teroris tapi gw juga ngebayangin kalau seandainya  salah tangkap. Karena sudah rahasia umum kalau kita kenal, pernah dekat, atau pernah bisnis bareng bisa mampus kita nih. Urusan pasti panjang. Ngomong-ngomong jadi terteror juga nih kaya jaman orba dulu, takut dicap PKI, sekarang takut dicap teroris. Huuih…

Sebenarnya sih cuman satu perkara yang buat  gw sama temen2 gw bingung kalau lagi nongkrong dan ngobrol bareng sama kuli2 bangunan proyek  sebelah di warteg teh Titin, perkara itu kenapa ya kalau KORUPTOR nggak pernah diborgol tangan, diborgol kaki, borgolnya disambung plus dengkekan ketek bau petugas gempal. Yang ada sih malahan dijemput pakai mobil sambil senyam-senyum sok kenal. Ada juga yang dijemput pakai pesawat, satu deretan kursi pula sama pejabat dari aparat keamanan. Jangan-jangan lama kelamaan nanti minta foto bareng dan cium tangan segala. Waduh yang gini nih yang gw nggak mau, karena gimana juga nih sebatang rokok yg gw isep ini gw bayar pajak beberapa ratus perak untuk bayar gaji para aparat penegak hukum. Belum indomie rebus yg tiap malem gw  santap, pajak rumah, pajak motor, pajak pesawat…eiiit baru inget gw belom punya pesawat. Udah ah jd ngelantur nih..yang jelas hampir tiap saat gw bayar pajak.

Semua orang juga tau kalau koruptor itu lebih berbahaya daripada teroris. Gara-gara koruptor ribuan orang bisa busung lapar, ribuan orang nggak sekolah ujung-ujungnya MANSUR S. alias masa depan suram sekali 7 turunan. Gara-gara koruptor tuh. Kalau seandainya DPR itu bukan banci dan berani mengesahkan hukuman mati bagi para koruptor. Terus nggak ada yg berani mengeksekusi. Panggil gw secepatnya.  Gw dengan tegas dan tegus serta tegis menyatakan siap membunuh para koruptor yang terbukti bersalah. Gw nggak mau anak cucu gw sengsara gara2 koruptor…….Ngomong-ngomong pemilu depan gw sama temen2 kuli bangunan and tukang ojeg mau bikin partai baru nih. Namanya Partai Gantung Koruptor (PGK) . Tapi gw ngga mau jadi ketua umumnya takut kepilih terus nanti korupsi,…masuk neraka dah ane…nggak mau ah…

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in Indonesia, Korupsi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

