Kursi Rp. 24 Juta Untuk Ruang Rapat Bangar DPR RI

Sungguh mengejutkan,  renovasi ruang rapat bangar DPR RI, hanya dengan mengganti mebeuleair dan beberapa fasilitas lainnya BURT menghabiskan  tak kurang dari 20 miliar rupiah. Sebuah nilai yang fantastis, setara dengan membuat 100 buah rumah berlantai dua ukuran 72 m2. Kursi baru yang konon didatangkan dari Jerman bernilai tak kurang dari 24 juta rupiah per buah, padahal kursi dengan model yang sama kualitas no 1 buatan lokal jauh lebih murah. Di tengah terpuruknya identitas bangsa sungguh sangat disayangkan masih saja uang rakyat dihambur-hamburkan membeli barang impor. Di lain pihak baru saja bangsa Indonesia mendapat harapan dengan berhasilnya putra-putri SMK berhasil merakit mobil nasional, ada pihak-pihak lain yang tidak suka atau alergi dengan barang dalam negeri. Sekali lagi Bangar DPR memperlihatkan bahwa mereka adalah sebagian kecil dari orang-orang minder, tidak percaya diri dan selalu ‘luar negeri’ minded. Suatu sikap yang tidak mencerminkan wakil rakyat.

Beginilah kursi-kursi anak-anak kita yang berjuang mendapatkan ilmu, satu kursi rapat anggota Bangar DPR RI mungkin setara dengan sebuah ruangan semi permanen bagi mereka.
 

Bagaimana mungkin rakyat kecil mempercayakan suara kepada mereka yang tidak peduli dan mengerti penderitaan rakyat kecil yang sebenarnya menggaji mereka yang duduk di DPR. Mudah-mudahan kursi 24 juta ini makin membuat para anggota DPR makin terlelap tidur pulas dalam sidang-sidangnya, atau mungkin justru terjaga dan ‘tegang’ karena ruang rapat ini adalah ruang rapat untuk membahas Anggaran yang tentunya akan membuat pupil mata beberapa di antara mereka membesar …….???

About 3wibowo

Indonesian
This entry was posted in DPR, Indonesia, Politik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Kursi Rp. 24 Juta Untuk Ruang Rapat Bangar DPR RI

  1. Cecep hikmat says:

    Mayoritas anggota DPR adalah bajingan…. Bukan krisis kepercayaan tapi sudah tidak percaya lagi.

  2. ali says:

    itu sungguh biadab!!
    dipilih bukan memikirkan rakyat tapi cuma dirinya sendiri, itu penghianatan !!

  3. Pria Jambi says:

    cak mana bos bos dia tas tu lihat lh kmi rakyat kecil iko , enak duduk di tikar be oi …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s